22 November 2007

ketika aku meninggalkan hp di rumah

Akhir-akhir ini sedang sangat bingung dengan berbagai pilihan yang bisa diambil. Harus surut pada kenyamanan atau berjuang menempuhi setiap kesulitan di depan? Atau yang sudah kumiliki sekarang, adalah yang terbaik? Oh God, show me the way...

Dan tadi aku membaca ringkasan buku Harun Yahya: Melihat Kebaikan di Segala Hal. Spirit lifting. Mengingatkanku untuk menyadari bahwa segala hal yang terjadi adalah untuk kebaikan kita, seberapapun buruk kelihatannya. Bahwa skenario Allah adalah yang terindah. Yang paling sempurna. Thus, we must be thankful...

Btw, baru saja aku mendapat amanat mengentry data. Seribu surat perhari. Dengan excel.
Sepertinya aku harus membeli half-moon spectacles itu.

Insyaallah Ahad ada talk show dengan Andrea Hirata di Gramedia Matraman. Dan ada festival kopi/teh di Ragunan. Wonder if Deedee's torn between her 'two lovers'. A tea addict, she is. (Saya mah manut aja dia pilih yang mana, meskipun hati kecil menjerit-jerit 'Aku ingin ketemu Ikal dan bertanya banyak hal mengingat sekarang aku sudah membaca bukunya dan Insya Allah paham dengan apa yang orang bicarakan...!!')

But there's something that makes me wonder... Nadya said she kept on trying to ask Miss Guritno for an event. Does it have something to do with this one? Berpikir positif, Booon...

Two of my friends came today. When they left, they left me a kind of sad feeling. It was only five minutes after they waved me goodbye, and I already miss them.

Duh, aku malas sekali menghafal angka sebelas sampai enam puluh. :( Bisa dilempari batu sama Mme Louisette (;_;)

Dan.. well... aku melanggar resolusi 'tidak menulis apapun di blog saat di kantor' dari artikel yang menyeramkan di Reader's Digest bulan ini.

buat dian:
apa ya.. sepertinya tadi ada banyak yang ingin kusampaikan padamu.
Sekarang tulisan ini jadi tidak cocok dengan judulnya.
Aku membaca blogmu, lho meskipun tidak bisa mereply.
Tapi mungkin kamu tidak akan membaca ini...

5 komentar:

...dian fitria... mengatakan...

i do hun, read it

rou mengatakan...

*^ ^*

Senang.. 'ditemukan'.
Hehehe..

dyra mengatakan...

aku boleh ikut festival tea nya ga? huh, tak tau mengapa aku sangat rindu kalian :(

*corny bgt bahasanya*

ingin memaksakan diri naik travel jam 7 ke jakarta setelah kuliah Sabtu sore, huff

rou mengatakan...

Eeeh... dyra, we miss u too.. so much!
Tapi deedee bilang "Yuk ke Matraman aja. Lebih adem. Ragunan panas!" xixixi... :D
So? will u be there too?

...dian fitria... mengatakan...

boni...aku pgn ikut...aku jan meh nangis iki...